Close

blank screen laptop

Tanya Jawabblank screen laptop
arief raka asked 1 month ago

gan laptop teman saya kenapa kalo dinyalakan malah blank screen ya ? tapi kalo dinyalakan tanpa batre, lancar lancar aja, itu penyebabnya apa dan solusinya gimana gan ?

3 Answers
Zal PC Staff answered 1 month ago

Bisa lebih jelas, ketika dinyalakan dengan baterai, layar menjadi hitam, apakah ada tampilan lain? BIOS mungkin? atau ada tanda-tanda lain..
Lalu ketika baterainya dicabut, malah lancar?
 

arief raka answered 1 month ago

kalo pake batre, ga ada tampilan apa apa, bios aja ngga ada,, tapi kalo tanpa batre, malah idup normal

Zal PC Staff answered 1 month ago

Kemungkinan besar sih baterai atau socket/konektor baterainya yang udah konslet. bisa segera dibawa ke tempat servis untuk dicek. Karena konslet pada baterai bisa merembet ke IC power atau motherboard

Your Answer

3 + 3 =

Bagikan informasi ini..Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+