Close

IC POWER Bermasalah

Tanya JawabCategory: HardwareIC POWER Bermasalah
UlinZoe asked 4 months ago

Mau nanya nih, Laptop saya merk Lenovo G40 processor Intel, saya baru beli laptop  itu sekitar 1,5 tahun. pernah kebating 1 kali tapi gak ada efek terus pernah keinjek nggak sengaja sama adek saya. kejadian itupun udah lama banget, dan nggak ada satupun yang bermasalah. tapi tiba tiba saat lagi wifian + di cas laptop tiba tiba mati totall. padahal kadang kalo mati biasaya baterinya saya copoht terus hidup tapi itu nggak, dicas pun nggak masuk dan bener bener mati total. kemudian saya bawa ke servis komputer ternyata itu ic powernya. tapi setelah saya ambil kembali, ternyata kata pemilik servise komputernya IC POWER LAPOTOP saya kebakar. apakah masih bisa diperbaiki dan kira kira kalau mungkin bisa diperbaiki berapa biayanya? MOHON BANTUANYA karena laptop itu sangat penting banget. Makasih

1 Answers
Zal PC Staff answered 4 months ago

IC power bisa diganti. Berapa biayanya? tanya saja sama servis komputernya. Karena harganya bervariasi.. tapi untuk gambaran, kisaran 300-400 ribuan

Your Answer

18 + 11 =