Membeli Saldo Paypal via BTC/ETH/Bank Lokal

Membeli Saldo Paypal via BTC/ETH/Bank Lokal

Di negara Indonesia, untuk mengisi saldo Paypal memang cukup sulit karena tidak ada fitur “Add Fund”, ada cara membeli saldo Paypal dengan menggunakan Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) dan dari Bank Lokal, hanya berbekal smartphone pun Anda bisa melakukan transaksi Paypal secara Online dan “Real Time”. Namun bagaimana caranya, berikut saya berikan panduannya :

Membuat Akun

  1. Silahkan kunjungin situs berikut >> TRIV <<
    Masukkan Nama Depan, Alamat E-mail, dan Password, lalu Klik “TRIV NOW”
  2. Selanjutnya akan dialihkan ke halaman berikutnya, isi “Nama belakang” dan “Konfirimasi Password”, lalu Klik “Create Account”
  3. Setelah Registrasi Sukses, silahkan cek E-mail anda untuk melakukan konfirmasi akun, Setelah melakukan konfirmasi, masukkan Nomor Handphone anda untuk Verifikasi Akun.

    Lalu masukkan kode yang telah di kirim ke HP anda.

    Dan akun anda selesai dibuat dan siap digunakan.
  4. Selanjutnya untuk membeli saldo Paypal, Anda harus mengisi saldo BTC/ETH anda, dengan mengklik “Deposit”

    Silahkan pilih antara BTC atau ETH yang ingin Anda Deposit. Deposit akan masuk setelah 3 konfirmasi untuk BTC, dan 50 konfirmasi untuk ETH.
  5. Setelah deposit Anda masuk, untuk membeli saldo Paypal, Klik bagian Tab “Beli” > Pilih tombol “V-Money”

    Pada halaman selanjutnya, Pilih “V-Money” yang sudah Anda Deposit tadi, lalu pilih “Jenis V-money tujuan” yaitu Paypal, masukkan Akun Paypal Anda berupa e-mail, dan minimal beli saldo adalah $15, (catatan : harap lebihkan saldo anda karena Total pembelian belum termasuk Fee sebesar Rp. 10.000)
    Klik “Continue” untuk proses konfirmasi.


    Pada tampilan konfirmasi ini, harap diperhatikan dengan benar, jangan sampai salah kirim ke Paypal orang lain…, setelah itu hanya tinggal menunggu saldo anda masuk ke Paypal, dan Anda bisa melihatnya di bagian “status”

OK sekain panduan atau tutorial membeli saldo Paypal menggunakan BTC atau ETH, dan terima kasih telah berkunjung.. jika ada masukan bisa langsung tanya ke group Tele Kampung Koin

Salam Sangkut… 🤪🤪

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *